Mengunci Desktop dengan Eusing Maze Lock 3.0.

Eusing Maze Lock 3.0. Security Tools yang satu ini memang cukup unik.  Selain bisa digunakan untuk mengunci desktop dan tombol keyboard, juga berfungsi sebagai screensaver.  Jadi, bila PC atau Laptop anda sering "iseng" dimainkan anak-anak, barangkali Eusing Maze Lock 3.0 bisa dijadikan solusi.

Cara Pengoperasian Eusing Maze Lock 3.0
Pada saat proses penginstalan, anda akan diminta untuk melakukan pengaturan pada kotak dialog Eusing Maze Lock - Configure. Di Tab Reset Pattern, anda diberi kode berbentuk huruf "Z". Kode tersebut nantinya digunakan untuk mengunci ataupun membuka aplikasi ini dengan cara  klik-tahan, kemudian geser sehingga membentuk huruf Z.


Klik Tab General. Buat pengaturan sesuai kebutuhan anda. Seperti, Berapa menit penguncian otomatis akan dilakukan? Berapa menit Monitor akan mati? Berapa kali kesempatan diberikan jika salah menuliskan kode? Apakah penguncian akan dilakukan juga terhadap tombol keyboard dan lain sebagainya.  Jika sudah selesai, tekan OK.

Mengunci Desktop dengan Eusing Maze Lock 3.0.

Pada kota dialog Register Eusing Maze Lock, anda akan diminta untuk mengisi Registration Code. Abaikan saja dan klik Skip. Selesai.

Mengunci Desktop dengan Eusing Maze Lock 3.0.

Jika suatu saat anda ingin melakukan perubahan konfigurasi, klik kanan Ikon Eusing Maze Lock 3.0 yang ada di Taskbar lalu pilih Configure.

Mengunci Desktop dengan Eusing Maze Lock 3.0.

Saat muncul kotak dialog  Eusing Maze Lock - Verify User, tuliskan kode dengan cara  klik-tahan, kemudian geser sehingga membentuk huruf Z. Pada Tab Background, anda bisa merubah tampilan latar belakang gambar dengan cara mengeklik tombol Change Image. Setelah selesai tekan OK.

Spesifikasi:
Eusing Maze Lock 3.0
Ukuran 808Kb
Support Windows XP, Vista, Windows 7 (32-Bit/64-Bit).

Download Eusing Maze Lock 3.0

3 comments:

  1. Markasfilm.id ialah website nonton film layarkaca21 indonesia, lk21, layar kaca 21, nonton movie, cinemaindo, nonton film online, nonton film, bioskop keren, icinema3satu, nonton online, streaming film, cinema21, bioskop online, lk 21, film terupdate, layarkaca, layar kaca, nonton film indonesia, layarkaca 21, indoxxi, indoxx1.

    layarkaca21
    lk21
    layar kaca 21
    dunia21
    dunia 21
    indoxxi
    indoxx1
    nonton online
    cinema21

    ReplyDelete