Corel Draw dan Photoshop Untuk Pemula

CorelDRAW, sebagai salah satu program grafis pengolah vector dan Photoshop sebagai salah satu program pengolah foto, telah banyak digunakan oleh para desainer grafis profesional untuk menuangkan berbagai ide kreatifnya. Dari sejak kemunculannya hingga versi paling baru selalu diperkaya dengan penambahan fitur yang kian memudahkan bagi para penggunanya.

Pengoperasian yang mudah dan fasilitas tools yang semakin lengkap menjadikan CorelDRAW dan Photoshop sebagai salah satu program grafis andalan dan patut diperhitungkan. Wajar bila kedua program ini banyak digunakan untuk keperluan pembuatan desain seperti: kartu nama, brosur, poster, iklan, pembuatan layout majalah dan masih banyak lagi. Hadirnya blog ini yang mengulas tentang tips dan trik seputar CorelDRAW dan Photoshop tidak dimaksudkan untuk menempatkan diri sebagai seorang guru yang sok tahu. Jika diumpamakan, blog ini hanya teman berbagi, berdiskusi dan saling mengisi. Karena amal tidak pernah sirna, marilah kita MENEBAR ILMU, MENUAI CAHAYA!

17 comments:

  1. baik, sobat Parkah Purnama. sangat bermanfaat sekali Blog yang engkau sajikan. salam salam

    ReplyDelete
  2. Thank you for your kind visit, you're welcome, visit me again soon

    ReplyDelete
  3. Aku suka tema blog agan..maju n sukses slalu

    ReplyDelete
  4. Makasih Sobat Tamrin eL-Asiif. Sukses juga buat Tamrin eL-Asiif.

    ReplyDelete
  5. wah mantep nih buat kita2 yg pemula khususnya ane :D

    ReplyDelete
  6. postingan yang bagus tentang Corel Draw & Photoshop Untuk Pemula

    ReplyDelete
  7. Mantap Gan.. Beramal dgn ilmu yg brmanfaat, insya Allah pahalanya ngalir terus.. Lanjutkan.. Bravo & sukses slalu yaa.. :)

    ReplyDelete
  8. makasih buat artikelnya sob, banyak banget tutor yang buat pemula, sangat membantu

    ReplyDelete
  9. Iseng-iseng googling, eh ketemu blog ini. Sipp dahh. Ijin copy ya gan. Buat referensi. Soalnya saya lagi coba-coba bikin tutorial juga. Tutorial singkat bikin karikatur model vexel. Kalo agan berminat silahkan mampir. Monggo ditunggu kritik dan sarannya. Terima kasih. Salam Corel.

    ReplyDelete
  10. maju terus agan, ijin comot ilmunya buat di pake pribadi

    ReplyDelete